Pengurus Pemuda Senkom Garut Mengikuti Munas II Senkom



Pada tanggal 6-7 Juni 2012, perwakilan Senkom Mitra Polri Kab. Garut mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) II Senkom Mitra Polri di Gedung Pertemuan Masjid AT Tin TMII Jakarta Timur. Munas II tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolri diwakili oleh Wakabaharkam Irjen Pol Drs. H. Johny Wainal Usman MM ditandai dengan pemukulan gong.
Munas II tersebut dihadiri uga oleh Menteri Kehutanan, Menteri Sosial, Mendagri, Kepala BNPB, Gubernur DKI, Kapolda Metro Jaya, Pangdan Jaya, KNPI, ketua SAR Sampoerna dan ormas lain. Adapun dari Senkom Garut diwakili oleh Dedi Hariyandi, SPd dan didampingi Pengurus yang lain.


Dilaporkan oleh ketua panitia munas diikuti oleh 1100 peserta dari 32 provinsi dan 485 kab/kota seluruh Indonesia dari papua sampai dengan Aceh. Adapun motto Munas kali ini adalah “Aktualisasi Nilai-nilai Senkom dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Menuju Indonesia yang Bermartabat”.
 

Sedangkan agenda Munas yang utama adalah pemilihan Ketua Umum periode 2012 - 2017 serta penyempurnaan AD/ART di mana terpilih kembali adalah H. M. Sirot, SH, SIP menjadi Ketua Umum PP Senkom periode 2012-2017 mengalahkan 2 calon lain dari Lampung dan Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar