Senkom Garut Mengikuti Napak Tilas Peringatan 2 Abad Garut


Senkom Garut pada tanggal 14 Maret 2013, mengikuti acara "Napak Tilas" dalam rangka memeriahkan peringatan Dua Abad Hari Jadi Kab. Garut. Napak Tilas ini mengambil titik start dari Alun-alun Kec. Limbangan dan menuju ke Alun-alun Kab. Garut, Kamis.
Kegiatan napak tilas dilaksanakan secara beregu dan diikuti sekitar 1500 orang, terdiri dari unsur Pemda Garut, unsur TNI/Polri, Ormas/LSM, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka dan warga masyarakat. Napak tilas dilepas oleh Bupati Garut Agus Hamdani, dengan jarak tempuh 30 Km, menggunakan rute Limbangan-Cibiuk-Leuwigoong-Banyuresmi-Cimareme-Dangdeur-Bantarjati-Cinunuk-Cimurah-Karangpawitan-Jl. A. Yani dan Finish di alun-alun Kab. Garut. Acara dilanjutkan hiburan dan doorprize.
Bupati Garut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan napak tilas untuk mengenang masa lalu dan nilai sejarah berdirinya pemerintahan Kab. Garut. “Semoga kedepan Kab. Garut akan semakin maju dan bangkit dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat, Kab. Garut saat ini sudah ada kemajuan, maka kedepan harus lebih maju,” ujar Bupati.
Dengan kegiatan ini diharapkan akan lebih memperbanyak tali silaturahim diantara warga masyarakat , juga bertujuan menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang harmonis oleh seluruh komponenmasyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar